Logitech HD Pro Webcam C920 | Top Seller Webcam

Wong Ndeso Minggu, 26 Januari 2014
Logitech C920 buat untuk Anda yang gemar melakukan messenger & voice conference melalui internet dengan dukungan audio dan penerimaan gambar yang lebih baik dengan banyak fitur menarik. Desain yang oke dengan didukung software yang baik menjadikan Logitech C920 pilihan yang tepat menemani aktifitas komunikasi online Anda.

Berbekal dengan full HD 1080p membuat tampilan video call Anda lebih jernih dan nyata, ditambah dengan standar video H.264 menyuguhkan video yang lebih halus dan cepat serta gambar yang lebih tajam dengan penggunaan sumber daya sistem yang sedikit, sehingga komputer Anda tidak perlu bekerja lebih berat demi mendapatkan hasil video yang memikat. Bukan hanya itu padu padan lensa optik Carl Zeiss juga memberikan gambar yang super tajam dan mampu menghadirkan resolusi 720p pada semua  layanan instant messaging, seperti Windows Live Messenger.

Perangkat ini juga disematkan dengan 20 langkah autofocus yang berfungsi untuk menghadirkan responsif lebih, sensitivitas lebih, dan kecerdasan lebih. Walaupun anak Anda tidak bisa berhenti bergerak di depan kamera ataupun Anda mencoba untuk menangkap gerakan dansa terkini, C920 tetap menyediakan gambar yang sangat tajam (dari jarak 10 cm keatas) untuk berbagi setiap momen berharga yang ada.

Logitech C920 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.291.439, tapi saat ini Bhinneka.Com membuat special price khusus produk ini menjadi Rp 1,099,000. Pada paket penjualannya Anda juga akan mendapat Klip universal yang dapat digunakan untuk Tripod, sesuai digunakan di laptop, monitor LCD atau CRT . Happy Shopping, B'Nerz. (bebby) Bhinneka.com http://goo.gl/fwRBMM
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar